Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Banyak ASN Kabupaten Tambrauw​ Tak “Ngantor”

0 0

Sausapor, TN – Masa transisi antara penjabat bupati dan kepala daerah terpilih di kabupaten Tambrauw, sejumlah kepala SKPD tidak berada di tempat tugasnya. Kondisi tersebut menyebabkan beberapa kantor pemerintah terlihat sepi karena tidak ada aktivitas.
Dari pantauan media ini, pintu beberapa kantor pemerintah tertutup rapat karena tidak ada aktivitas. Masih belum diketahui kemana perginya pegawai yang bekerja di kantor-kantor tersebut.

Menurut salah satu pegawai yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengaku, bahwa sering sekali ada warga yang ingin bertemu dengan pimpinan di kantornya, namun tidak bisa dipenuhi karena yang bersankutan tidak ada di tempat. “Jangankan warga, kadang kami pegawai saja tidak tahu keberadaan pimpinan kami,” jelas salah satu pegawai yang mengaku sudah bekerja cukup lama di kantor dinasnya tersebut.

Bupati terpilih, Gabriel Asem menaggapi bahwa akan segera membenahi kondisi tersebut saat nanti dirinya sudah dilantik secara resmi. “Nanti bagi pegawai yang memang sudah merasa tidak nyaman kerja di Tambrauw, mungkin bisa cari wilayah lain supaya kami yang niat untuk bangun Tambrauw saja yang kerja,” tegasnya saat ditemui dikediamannya beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kepala-kepala SKPD yang mengaku memang sementara tidak bisa hadir di kantor, karena sedang mengikuti kegiatan Pertemuan Nasional (Penas) yang sedang berlangsung di Aceh. (*)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: