Bangun Papua Barat dengan Hati, Satukan dengan kasih

0
72
Ketua Tim Penggerak PKK Papua Barat, Ny Yuliana Mandacan menyerahkan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu saat acara buka puasa bersama di Auditorium PKK Pemprov Papua Barat, Kamis (15/06/2017)

Manokwari,TN- Membangun Papua Barat harus dengan hati serta mempersatukan dengan kasih menuju Provinsi Aman, Sejahtera dan bermartabat serta menciptakan toleransi antar umat beragama.

Pernyataan ini disampaikan Gubernur Provinsi Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan melalui sambutamnya dalam acara buka puasa bersama Pemerintah Provinsi Papua Barat dengan Forkompimda, Tokoh Agama, Adat dan masyarakat di Auditorium PPK Pemprov Papua Barat, Bukit Arfai, Manokwari, Kamis (15/06/2017)

Dominggus mengajak semua pihak untuk menjaga papua tanah damai melalui peran masing-masing, sehingga tetap aman saling menghargai, terutama dalam bulan suci ramadhan 1438 Hijriyah ini, umat muslim menjalankan puasa sampai mencapai kemenangan.

“Saya sebagai Gubernur juga sebagai kepala suku besar arfak saya ajak baik sebagai Ulama, Ustadz, Pendeta, Biksu, Pedanda, Tokoh Masyarakat, adat, pemuda, perempuan, TNI maupun Polri serta semua komponen bangsa, mari kita bersatu, kita jaga persamaan kita, persatuan dan kesatuan supaya tetap utuh antara kita” ucap Gubernur Dominggus Mandacan.

Dengan moto, “Membangun dengan hati, mempersatukan dengan kasih, kita ciptakan Papua Barat yang aman, sejahtera dan bermartabat” menuju Provinsi yang maju dalam segala bidang.

Dalam acara buka puasa bersama ini, Gubenur Dominggus Mandacan membagi-bagikan bagikan Kado Lebaran kepada anak-anak pesantren Hidayatullah, Manokwari, semoga semuanya mendapat Ridho Allah SWT.

Untuk itu ia mengatakan, dirinya sangat bahagia karena dapat berjumpa dengan segenap tamu undangan dan anak-anak Pesantren Hidayatullah dalam acara buka puasa bersama untuk dapat saling berbagi dan mempersatukan dengan hati dan membangun dengan kasih.(***)

Tinggalkan Komentar