Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

AKBP Mario Siregar Resmi Jabat Kapolres Sorong Kota

0 0

Sorong,TN – AKBP  Mario Christy Pancasakti Siregar S.Ik M.H, resmi menjabat sebagai Kapolres Sorong Kota  menggantikan AKBP Edfrie R. Maith SIK,. Pergantian tersebut ditandai dengan tradisi pedang pora di halaman Mako Polres Sorong Kota dalam acara Penyambutan dan Pelepasan Kapolres Sorong Kota, Rabu  (20/09) pagi.

“Mengawali tanggung jawab ini saya akan  solidkan anggota terlebih dahulu guna menwujudkan ketertiban masyarakat sesuai dengan motto Kapolri yang professional, modern dan terpercaya,”ujar Kapolres Sorong Kota, AKBP  Mario Christy Pancasakti Siregar S.Ik M.H saat diwawancarai media ini usai acara Sertijab

Ditambahkannya, Melihat pertumbuhan penduduk Kota Sorong yang terus mengalami peningkatan dan tingginya kasus Curat, Curas dan Curanmor di daerah ini, ia pun berjanji akan mengambil langkah tegas.

  “ Saya butuh bantuan dari lapisan masyarakat maupun Walikota , SKPD, maupun lintas TNI lainnya untuk bisa mendukung Polri dalam memelihara kamtibmas khusunya dari 3 jenis kejahatan yakni Curat, Curas dan Curanmor,”

Adapun mengenai beberapa kasus yang hingga kini belum tutas penyidikannya, Siregar mengatakan akan segera menyelesaikannya dalam waktu dekat. “ untuk kasus yang belum tuntas penyidikannya, saya akan pelajari dulu bersama Kasat Reskrim, biar saya tahu apa kendalanya, agar dapat diselesaikan  secepatnya,”tutupnya. (cr.25)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar