Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

128 Unit Motor Tertampung di Gudang Sat Lantas

0 0

Sorong TN – Sebanyak 128 unit kendaraan roda dua tertampung di gudang Sat Lantas Polres Sorong Kota. Hal itu diungkapkan leh Kasat Lantas Polres Sorong Kota, AKP Imam Maladi S.Ik .

Ratusan  kendaraan yang tertampung tersebut, karena pengendara tidak membawa surat-surat dan memasang kelengkapan kendaraan. Kendaraan yang terjaring langsung diamankan di gudang penyimpanan barang bukti Sat Lantas Polres Sorong Kota, guna proses hukum lebih lanjut.

“Sudah ada 128 kendaraan roda dua yang tertampung digudang, jumlah tersebut akan berubah seiring dengan kegiatan dan pegurusan tilang oleh masyarakat,”ujar Kasat Lantas saat di wawancarai media ini , Senin (09/10).

Menurutnya ,Rata-rata  perhari Sat Lantas Polres Sorong Kota berhasil menilang  30-40 kendaraan bermotor yang tidak memiliki Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB).

“Bagi pengendara motor yang tidak memiliki TNKB, dikarenakan kendaraan yang digunakan baru keluar dari Dealer akan kami tindak tegas pihak Dealer tersebut, sekalipun sudah diberi surat jalan, Karena fungsi TNKB adalah registrasi dan identifikasi nomor kendaraan yang wajib di miliki setiap kendaraan, “tegas Kasat Lantas.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar