Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

11 Anggota Polres Merauke Terima Kenaikan Pangkat

0 99

Merauke, TN – Sebanyak 11 Orang Personil Polres Merauke resmi naik pangkat pada Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat yang digelar di Lapangan Upacara Mapolres Merauke, Rabu(04/07) sore.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini di pimpin langsung oleh Kapolres Merauke AKBP AKBP Bahara Marpaung,SH dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres , personil Polres, dan Pengurus Bhayangkari cabang Merauke.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah semangat, profesionalisme dalam bekerja, serta lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, sehinga Polri semakin dicintai dan dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan bertindak secara promoter,”ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, pelaksanakan pengamanan pemilu Gubernur dan wakil Gubernur provinsi Papua berlangsung aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Merauke. Oleh karena itu Ia berpesan kepada para anggota, agar selalu siap siaga mengantisipasi segala gangguan yang ada.

“Untuk itu saya ingatkan kepada seluruh personil, agar siap siaga dalam segala hal, menjaga stamina tubuh yang prima, serta melaksanakan tugas sesuai dengan SOP yang ada,”pungkasnya.