Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Polres Sorkot Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya Mansinam 2017

0 77

Sorong TN – Jelang hari Raya Idul Fitri 1438 H,  Polres Sorong Kota gelar  Apel Pasukan Operasi Ramadniya Mansinam 2017 di halaman Mako Polres Sorong Kota Senin (19/6) pukul 08.00 WIT. Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh  Kapolres Sorong Kota AKBP Edfrie R. Mith diikuti oleh Jajaran Polres Sorong Kota , TNI, Dishub, Pol PP, dan Senkom.

Operasi Ramadniya tersebut melibatkan 260 personil dan 12 pos pengamanan dan pelayanan. Adapaun titik pengamanan seperti bandara, pelabuhan , dan pos pelayanan Mako dan polsek serta tempat keramaian seperti pasar dan Mall.

” Ada 3  poin utama yang menjadi perhatian Presiden RI yakni stabilitas harga pangan , kondisi kamtibmas yang tertib aman dan lancar, dan keamanan arus mudik dan arus balik. Dalam stabilitas harga pangan, Polri sudah bentuk Satgas pangan dan sudah melaksanakan operasi di pasar dan Toko untuk memantau  harga serta sudah  mengamankan beberapa sembako yang kadalauarsa,” Ujar Kapolres saat di wawancarai awak Media.

Apel Gelar Pasukan ini merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H, serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel beserta kelengkapan sarana prasarana, sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan.(*)