Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​Kapolda Papua Barat Pimpin Sertijab Dua Pamen Polda

0 0

Manokwari, TN – Dalam meningkatkan mutu pelayanan dan penyegaran dalam tubuh Polri, kembali Bertempat Mapolda Papua Barat, Rabu 24 mei 2017 dilangsungkan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua perwira menengah (pamen)  di jajaran Polda Papua Barat. Dua Pamen tersebut yakni Direktur Reserse Narkoba Polda Papua Barat, dan Kapolres Sorong Selatan. Sertijab langsung dipimpin oleh Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST / 1225 / V / 2017. Dimana Kombes Pol Agustinus Supriyanto yang sebelumnya menjabat Direktur Reserse Narkoba Polda Papua Barat, digeser untuk mengisi jabatan yang sama di Polda Kalimantan Tengah. Penggantinya diisi Kombes Pol Aswin Sipayung,  yang sebelumnya menjabat Kasubdit IV Dittipidnarkoba Bareskrim Polri.

“Pak Kapolda yang memimpin langsung,” ujar Kabid Humas Polda Papua Barat (24/5).

Kapolda Papua Barat Drs. Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol Agustinus Supriyanto, atas pengabdiannya di Polda Papua Barat dan kepada Kombes Pol Aswin Sipayung, diharapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru. 

Sementara itu, AKBP Iwan Surya yang sebelumnya menjabat Kapolres Sorong Selatan akan ditarik ke Baintelkam Polri untuk penugasan pada Badan Intelejen Negara. Sedangkan Kapolres Sorong Selatan akan dijabat oleh AKBP Romylus Tamtelahitu. Para pejabat utama Polda Papua Barat juga tampak hadir dalam acara Sertijab tersebut. (*)

Tinggalkan Komentar