Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Peringati HUT Mansel ke-6, Ini Pesan Gubernur PB

0 52

Manokwari Selatan, TN- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) ke-6, dilaksanakan dalam bentuk upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Garuda Ransiki, Jum’at (16/11)

Bupati Manokwari Selatan, Markus Waran,S.T.,M.Si bertindak sebagai inspektur upacara yang dihadiri Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta masyarakat setempat.

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat Mansel agar pada usia Kabupaten yang ke-6 tahun ini mendukung program pemerintah daerah.

Supaya pembangunan daerah terus ditingkatkan dalam rangka mewujud nyatakan kesejahteraan kepada masyarakat sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Manokwari Selatan.

“Saya berpesan kepada masyarakat Manokwari Selatan agar terus mendukung program kerja melalui visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Mansel, agar dapat mewujudkan kesejahteran bagi masyarakat disini” ujar Dominggus Mandacan.

Mantan Bupati Manokwari dua periode itu juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mansel agar membantu Bupati dan Wakil Bupati untuk mewujudkan Mansel Membangun dan melayani.

“Biasanya staf itu lebih pintar dari pimpinannya, suka protes dan melawan pimpinan, tetapi ketika jadi pimpinan maka akan terima akibatnya, karena itu saya himbau kepada ASN untuk jangan ikut jejak-jejak seperti itu tetapi laksanakan apa yang menjadi tugasmu,” imbuh gubernur Mandacan.(*)