Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wagub Pimpinan Pramuka PB, Jalankan Hasil Musda

0 72

MANOKWARI,TN- Wakil Gubernur, Mohammad Lakotani,S.H.,M.Si terpilih sebagai Ketua Kwartir Daerah (KWARDA) Provinsi Papua Barat melalui Forum Musyawarah Daerah (MUSDA) di Gedung Kwarda Arowi, Kabupaten Manokwari, Kamis (07/12/2017)

Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Papua Barat terpilih periode 2017-2022, Mohammad Lakotani,S.H.,M.Si mengatakan, semua agenda yang telah ditetapkan dalam rangkain kegiatan Musda ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Menurut Lakotani, Musda merupakan forum pengambilan keputusan sekaligus melatakan kebijakan-kebijakan program kerja strategis untuk bagaimana menjalankan organisasi ini kedepan sesuai yang diharapkan bersama.

“Keputusan Musda ini akan menjadi rujukan bagi ketua Kwarda Pramuka Papua Barat terpilih periode 2017- 2022. Pedoman tersebut akan menjadi program untuk 5 tahun yang mendatang,” kata Lokotani saat menyampaikan sambutannya.

Wakil Gubernur Papua Barat memberikan apresiasi dan penghargaan kepada mantan ketua kwarda Pramuka, Ir Marhen Luter Rumadas atas dedikasi selama ini telah membagun sebuah pembinaan  Keperamukaan di Papua Barat. Sejak awal hingga masa jabatan berakhir.

“Tantangan semakin kompleks berbagai macam persoalan yang, kita hadapi. Lakotani inginkan bersama semua saling mendukung satu sama lainya sehingga akan lewati rintangan dengan baik,”katanya.

Program sudah disekapati maka harus secepatnya untuk ditindaklajuti dan bergerak cepat menunggu keputusan.

Lakotani meminta, kepada pengurus yang baru saja terpilih agar lebih proaktif terus melakukan pembinaan, teladan dan contoh kepada anak-anak tunas muda di Papua Barat ini.

“Kepada kaka-kaka di Kabupaten/kota di Papua Barat, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya meminta dukungannya diharapkan tim kerja dibentuk tetap solid dan berkomitmen menjalankan semua program sudah ditetapkan” pungkasnya.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: