Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wagub PB : Jangan Ada Warna-warni di Masyarakat

0 23

Kaimana TN – Rangkaian Safari Ramadhan Wakil Gubernur Papua Barat Drs. Mohammad Lakotani, SH. M.Si di Kaimana, hadiri seleksi Tilawatil Qur’an di Kabupaten Kaimana. 

Wagub  menyampaikan dalam rangka seleksi STQ, agar para peserta bisa menunjukkan kemampuan yang maksimal dan  berprestasi ditingkat kabupaten, propinsi maupun tingkat nasional bahkan Internasional. Dan dapat mengharumkan dan membawa nama Kaimana dan Papua Barat. 

Wagub PB mini berpesan agar para tokoh tokoh masyarakat membantu mensuport, supaya anak anak Kaimana bisa tampil ditingkat yang lebih tinggi lagi.

Selain itu, kepada seluruh umat muslim yang ada di kabupaten Kaimana untuk mendukung acara akbar yang akan di laksanakan dikabupaten Kaimana pada bulan september,  yaitu Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI).

Wagub berharap kepada semua element masyarakat, agar supaya warna warni dalam proses berdemokrasi yang sudah lewat jangan ada lagi. Karena  dalam proses berdemokrasi itu biasa kita berwarna warni.

“marilah kita bersatu memajukan kabupaten ini kearah yang lebih baik, dengan mendukung semua kegiatan yang baik” kataWahub PB.

Pemerintah Propinsi telah siap mendorong apapun untuk keperluan atau kepentingan dalam pembangunan di kabupaten Kaimana,  termasuk iven akbar PESPARAWI.(*)