Wagub PB Berikan Materi Pembekalan Bela Negara 

1
102
Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, S.H,M.Si

MANOKWARI,TN- Terkait dengan dilaksanakannya kegiatan pembekalan bela negara bagi calon mahasiswa Afirmasi Pendidikan Tinggi Papua dan Papua Barat yang berlangsung pada pada tanggal 18 hingga 24 Juli 2016 di Pusdiklat Bela Negara Kemhan RI, Cibodas, Rumpin Bogor,Jawa Barat, dengan agenda Testimoni dan motivasi dari Tokoh Papua.

Maka Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan kemahasiswaan mengundang Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si sebagai narasumber untuk memberikan materi, Rabu (19/07/2017) pukul 19.00 WIB

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si saat dikonfirnasi melalui telpon celulernya, membenarkan undang dari kemenristek tersebut.

Menurut Mola (sapaan akrabnya) dirinya bersama beberapa tokoh dari Papua diundang untuk memberikan motivasi kepada calon mahasiswa.

“Kegiatannya bela negara, cuma saya dan beberapa tokoh dari Papua diminta untuk memberikan motivasi” tulis Mola melalui pesan singkatnya yang diterima media ini, Selasa (18/07/2017).(***)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Komentar