Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tingkatkan SDM Polri, Kapolda PB Teken MoU Dengan Rektor UKiP

0 165

SORONG,TN- Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) personil Polda Papua Barat maka Kapolda Papua Barat melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Rektor Universitas Kristen Indonesia Papua (UKiP) di Tanjung Kasuari Valley Beach Sorong, Senin (13/11/2017)

Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja dengan Rektor UKiP Sorong,Dian Mega,S.H.,M.H.

Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan MoU ini,Wakapolda Papua Barat bersama sejumlah PJU, Kapolres Sorong Kota, Kapolres Sorong, Kapolres Raja Ampat dan Kapolres Sorong Selatan.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf Alberth Rodja dalam sambutannya mengharapkan setelah terselenggarahnya kegiatan ini dapat memiliki pemikiran seperti akademisi.

“Kita memandang perlu untuk bekerjasama dengan universitas untuk meningkatkan kemampuan anggota” ucap Kapolda.

Kapolda Papua Barat bersama PJU Foto bersama Civitas Akademika UKiP Sorong di Tanjung Kasuari Beach Valley, Kota Sorong, Senin (13/11/2017)
Kapolda Papua Barat bersama PJU Foto bersama Civitas Akademika UKiP Sorong di Tanjung Kasuari Beach Valley, Kota Sorong, Senin (13/11/2017)

Rektor UKiP Sorong, Dian Mega,S.H.,M.H juga mengharapkan kerjasama dengan Polda Papua Barat ini ditingkatkan terus agar dapat menghasilkan output yang baik.

“Kami punya tanggung jawab untuk mendidik para bintara polri Polda Papua Barat yang akan menempuh kuliah di UKiP Sorong” pungkas Rektor Wanita termuda itu.

Tentunya kedepan kerjasama ditingkatkan terus dan Kapolda berharap kepada para Kapolres agar mendorong anggotanya untuk berkuliah supaya bisa menjadi lebih pintar.

Acara penandatanganan MoU ini diakhiri dengan penyerahan cendramata dan foto bersama.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: