Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Tingkatkan Mutu Pendidikan, MKKS SMA Gelar Workshop

0 65

Merauke, TN – Guna meningkatkan mutu pendidikan di tingkat SMA yang ada di wilayah kabupaten Merauke, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKSS) SMA menggelar workshop yang diikuti SMA se-kabupaten Merauke selama empat hari, di aula SMA Negeri 1 Merauke yang berakhir hari senin(02/07).

Ketua MKKS SMA Merauke Dra. Maria Goreti Letsoin,Sp.d,M.Pd di sela-sela kegiatan hari terakhirnya mengatakan workshop ini di ikuti oleh para guru SMA SE-Kabupaten Merauke.kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan mutu lulusan SMA yang berkualitas yang ada di wilayah Merauke.

“Sstiap tahunya sekolah terus di tuntut untuk terus meningkatkan mutu lulusan yang berkualitas, agar lulusan SMA tersebut bisa masuk ke perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta ternama di indonesia,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatan Maria, karena tahun ini panitianya dari SMA Negeri 1 maka sepenuhnya di lakukan di aula SMA Negeri 1 serta sebagian pematerinya. Kegiatan ini akan terus di lakukan di awal tahun pelajaran dengan tempat penyelenggara yang dilakukan secara bergilir.

Maria berharap, dengan Workshop pengembangam mutu pendidikan tersebut, para guru dapat mengimplentasikan di setiap satuan sekolah masing-masing agar setiap lulusan dapat nilai yang maksimal untuk bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.