Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

SKK Migas Pamalu Resmikan Migas Corner di Universitas Pattimura Ambon

0 65

Ambon TN – Satuan Kerja Khusus (SKK) Minyak dan Gas (Migas) Perwakilan Wilayah Papua dan Maluku (Pamalu) dan Kontraktor KKS meresmikan Migas Corner di Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Kamis (24/5).

Peresmian Migas Corner yang berlokasi di Lantai 3 Perpustakaan Unpatti tersebut diresmikab oleh Rektor Unpatti Prof. Dr. M. J Saptenno SH M.Hum dan Kepala SKK Migas Perwakilan Pamalu DR A. Rinto Pudyantoro MM CA.AK.

“Migas Corner ini merupakan wujud dari keinginan kami untuk senantiasa hadir di lingkungan akademis terutama perguruan tinggi,” ujar Rinto.

Rinto menjelaskan, Migas Corner ini akan diisi dengan koleksi literatur tentang industri hulu migas, profil Kontraktor KKS yang beroperasi di Pamalu, dan materi audio visual tentang topik terkait.

“Harapannya, Migas Corner ini bisa menjadi pusat informasi bagi dosen dan mahasiswa Unpatti yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang industri hulu migas,” jelas Rinto.

Sementara itu, Rektor Unpatti Prof. Dr. M. J Saptenno SH M.Hum mendukung kehadiran Migas Corner di Unpatti. Dirinya berharap, kehadiran Migas Corner ini akan membantu meningkatkan pemahaman masyarakat di Provinsi Maluku tentang proses operasi industri hulu Migas.

“Kehadiran Migas Corner ini diharapkan dapat membantu masyarakat memahami pentingnya energi migas,” tandasnya. (Meg)