Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Ketua TP PKK Raja Ampat Serahkan Alat Permainan Edukatif

0 170

Sorong, TN-Ketua Tim Penggerak PKK yang juga adalah Bunda PAUD Kabupaten Raja Ampat, Faujia Helga Umlati Tampubolon, melakukan kunjungan ke TK. PAUD di Waisai dan Sapokren Distrik Waigoe Selatan.

Kujungan tersebut dalam rangka memperingati HUT Tim Penggerak PKK Kabupaten Raja Ampat yang digelar, Selasa (13/3) lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kabuaten Raja Ampat menyerahkan masing-masing Alat Permainan Edukatif (APE) yang diterima langsung oleh kepala sekolah masing-masing.

“Dalam rangka HUT Tim Penggerak PKK Kabupaten Raja Ampat, kami bersama pengurus melakukan kunjungan di dua TK PAUD masing-masing di Waisai dan di Sapokren, kami menyerahkan alat permainan untuk melengkapi permainan yang sudah ada,” ujar Ketua TP PKK Raja Ampat, Faujia Helga Umlati, Jumat (16/3).

Selain kunjungan ke dua TK PAUD di Waisai, Ketua TP PKK Raja Ampat dan rombongan kembali mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waisai.

“Sebagai ketua PKK Raja Ampat, tentunya kami berharap pelayanan di RSUD Waisai ini harus ditingkatkan, terutama pelayanan medis bagi pasien yang masih balita,” tegas Istri dari Bupati AFU ini.

Dikatakan, peningkatan peralatan medis juga merupakan faktor penting dalam menunjang pelayanan terhadap pasien yang membutuhkan pelayanan jasa mendis. (*)