Di Raja Ampat, Masuk TNI/Polri Didukung Pemda

0
84
liga sepak bola
Bupati Faris menjadi Irup dalam upacara penutupan liga sepak bola tingkat pelajar di Waisai Raja Ampat.

Waisai, TN – Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, mendukung penuh anak-anak Raja Ampat yang bercita-cita menjadi Anggota TNI maupun POLRI. Demikian disampaikan Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati, SE saat memberikan arahan dalam penutupan liga sepak bola tingkat pelajar se-Raja Ampa di Waisai, rabu (26/4/17).

Pemerintah daerah memberikan perhatian khusus kepada anak-anak Raja Ampat yang bercita-cita menjadi anggota TNI maupun POLRI. “Kami pemerintah daerah bekerja sama dengan TNI dan POLRI untuk memberikan pembinaan kepada anak-anak Raja Ampat yang berkeinginan menjadi anggota, khususnya bagi mereka yang sudah kelas 3 SMA. Sehingga mereka bisa mempersiapkan diri dari awal dalam mengikuti tes”, Jelas Bupati.

Bupati juga mengingatkan kepada anak-anak Raja Ampat untuk tidak bersentuhan dengan minuman keras (miras) dan juga Narkoba. Kalian adalah generasi penerus bangsa. Kalian calon-calon pemimpin di Raja Ampat

“Saya berpesan kepada anak-anak Raja Ampat untuk tidak minum minuman keras, dan memakai narkoba. Terutama bagi yang bercita-cita menjadi anggota TNI maupun POLRI. Karen kesehatan kalian akan terganggu”, Jelas Bupati.

Saya mendapat banyak informasi, sekarang ini banyak anak-anak sekolah di Waisai yang sudah merokok dan bersentuhan dengan minuman keras. “kami akan memberikan sanksi kepada siswa yang kedapatan merokok maupun minum,  serta pihak sekolah maupun guru dari sekolah tersebut”, Tegas Bupati.(*)

 

Tinggalkan Komentar