Apel Perdana, Gabriel Asem Warning ASN Tak Disiplin

0
112

Sausapor, TN – Bupati Tambrauw, Gabriel Asem memimpin apel perdana bersama wakilnya Mesak Metusala Yekwam di lapangan kompleks kantor pemerintahan, Selasa (30/5). 

Gabriel menekankan kepada seluruh staf dan pejabat yang bertugas di kabupaten Tambrauw agar lebih disiplim dalam melaksanakan tugasnya. 

“Masyarakat sekarang telah memberikan penilaian bagi seluruh pejabat yang bekerja dengan baik atau tidak, khususnya bagi pejabat yang asli orang Tambrauw,” kata Gabriel. Menurutnya ada beberapa pegawai asli Tambrauw yang ambisi dengan jabatan tapi tidak bisa bekerja dengan baik. Sehingga kehadiran pejabat yang seperti itu Gabriel menilai hanya untuk menghabiskan anggaran operasional di dinasnya yang sebetulnya dapat digunakan ke hal lain yang lebih penting. Dampaknya akan berpengaruh dengan kinerja pegawai lain yang bekerja dibawah pimpinan SKPD yang seperti itu.

“Bahkan ada juga yang datang ketemu bendaharanya untuk meminta uang, pas cair langsung hilang lagi. Jadi kalau ada pejabat yang berangkat-berangkat terus tanpa melibatkan stafnya juga patut dipertanyakan,” ujar Gabriel saat menyampaikan arahannya. Orang nomor satu di kabupaten penyu belimbing itu dengan tegas menyampaikan kalau sekarang ia hanya ingin bekerja dengan orang-orang yang mau ikut membantunya melaksanakan tugas-tugasnya sebagai kepala daerah.

Oleh karena itu Gabriel dengan tegas menyampaikan kepada seluruh pegawai khususnya yang berasal asli Tambrauw agar lebih disiplin. “Saya sudah cukup kasih kesempatan itu diperiode yang pertama, jadi dari awal periode yang kedua saya akan lebih selektif,” tegas Gabri (*)

Tinggalkan Komentar