Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​PLN Sorong Bukber Guru Ngaji dan Anak Yatim

0 20

Sorong TN – Disisa empat hari bulan Ramadan 1438 H ini,  PT. PLN Area Sorong kembali berbagi dengan sesama. Kali ini acara buka puasa bersama melibatkan anak Yatim fan guru ngaji yang digelar di Lantai Dua Gedung PLN Sorong, Rabu (21/6) .

Manajer PT PLN Area Sorong, Aep Syaifudin menjelaskan, acara ini diselenggarakan dengan tujuan menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi dengan lingkungan sekitar. Terutama dengan anak yatim dan guru ngaji.

” Acara dari PLN pusat yang rutin kami lakukan setiap tahun, alhamdulillah sudah berbagi dengan 100  kaum duafa di awal ramadhan , kado Ramadhan untuk desa Maibo berupa sumbangan pembangunan masjid, berupa bahan bangunan senilai 100 juta dan listrik 60 Rumah di  kampung Maibo dan acara di masjid  Nurul Huda di Aimas berupa sumbangan 100 Juta yang terakhir berbagi dengan anak yatim dan guru ngaji,” ujar Aep Saipudin.

Lanjut Aep , adapun santunan yang di berikan oleh PLN Area Sorong  yaitu 250 ribu untuk 100 anak yatim dan 500 ribu untuk 100 guru ngaji. Total keseluruhan 75 juta.

Menurut Aep , dengan berbagi dapat membuat kita bahagia. Menjadikan kita lebih berarti untuk sesama dan setiap rezeki yang kita peroleh ada hak bagi mereka yang harus dikembalikan 

“Kami sampaikan bahwa di PT PLN Sorong bagi yang muslim kami rutin membayarkan zakat penghasilan 2,5 persen dan kami juga mohon doa untuk kelancaran pekerjaan PLN  semoga PLN bisa terus memperbaiki diri untuk mewujudkan program  papua terang,” tutup Aep .(*)