Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pemprov PB Siap Suport Sorsel Tuan Rumah MTQ Tahun 2020

0 31

Teminabuan,TN- Pemerintah Provinsi Papua Barat siap mendukung dan mensuport anggaran untuk membantu Kabupaten Sorong Selatan yang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi tahun 2020 mendatang.

“Kami Pemerintah Provinsi Papua Barat siap mensuport anggaran sesuai kemampuan anggaran yang ada untuk mendukung MTQ tahun 2020 di Kabupaten Sorong Selatan,”
Pernyataan ini disampaikan Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan saat bertemu Pemerintah Daerah Sorsel dan umat muslim di tempat pembangunan Masjid Agung Darul Ulum Keyen, Teminabuan Sorsel, Sabtu (26/1).

Untuk memastikan besaran yang dibutuhkan, maka Gubernur didampingi Kepala Biro Mental Spritual dan Kesra Setda Papua Barat, Hermus Indou,S.IP.,M.H supaya melihat secara dekat pembangunan Masjid Agung Darul Ulum Keyen yang akan digunakan sebagai tempat pelaksanaan MTQ nanti.

Dominggus mengatakan, pemerintah provinsi terus mendukung semua iven-iven keagamaan yang dilaksanakan di12 Kabupaten dan 1 Kota di Papua Barat agar kegiatan tersebut berjalan sukses.

Hal ini merupakan wujud dari Motto Pemerintahan Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.H.,M.Si.

“Membangun Dengan Hati, Mempersatukan Dengan Kasih Menuju Papua Barat Yang Aman, Sejahtera dan Bermartabat,”.(*)