Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gabriel Asem : Tahun 2019 HUT Tambrauw Ke-11 Dilakukan di Fef

0 56

Sausapor, TN- Bupati Tambrauw, Gabriel Asem, usai acara peringatan satu dasawarsa atau 10 tahun Kabupaten Tambrauw, di Sausapor, mengatakan Perayaan HUT Kabupaten Tambrauw ke-11 tahun 2019 mendatang akan dilaksanakan di Fef Ibukota Kabupaten Tambrauw.

“Ini merupakan upacara HUT Tambrauw yang terakhir dilakukan di Sausapor, karena tahun 2019 mendatang seluruh pelaksanaan perkantoran akan dipindahkan ke Fef, tahun 2019 akan dilakukan HUT ke-11 atau yang HUT pertama dilakukan di Ibukota kabupaten Tambrauw,” ujar Geby, sapaan Bupati Gabriel Asem, Senin (29/10).

Masyarakat, Pelajar dan ASN di Tambrau saat menngikuti upacara peringatan HUT Kabupaten Tambrauw ke 10. Foto/wim.

Menurutnya, sudah saatnya aktifitas perkantoran akan difungsikan di Fef, supaya roda pemerintahan di ibukota kabupuaten bisa berjalan sebagaimana yang diatur dalam perundang-undangan, tentang letak ibukota Kabupaten Tambrauw di Fef.

Bupati juga menyarankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemerintahan Kabupaten Tambrauw, agar mempersiapkan diri masing-masing untuk melaksanakan aktifitasnya di Fef.

“Seluruh ASN sudah harus bersiap-siap untuk melakukan aktifitas perkantoran di Fef, yang tadinya malas, kami harap setelah pindah ke Fef semuanya harus aktif dan rajin, semuanya harus fokus di Fef,” imbug Gabriel Asem.(*)