Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Bupati Lantik Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Sorong

0 722

Aimas,TN – Bupati Kabupaten Sorong, Dr Jhony Kamuru melantik 39 pegawai eselon III dan 42 eselon IV dari 33 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan kabupaten Sorong, bertempat di Aula Pemda Kabupaten Sorong, Selasa (13/03) pagi.

Bupati Kabupaten Sorong Dr Jhony Kamuru, dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini sesuai dengan hasil rapat pimpinan tentang agenda pembahasan jabatan Eselon III & IV,rotasi, demosi, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam peningkatan karir dan penyegaran pada Organisasi Perangkat Daerah.

Disamping itu, momen pelantikan ini juga diharapkan agar para pejabat yang dilantik dapat segera mendukung penuh seluruh agenda visi misi yang dicanangkan, untuk di realisasikan dengan berbagai percepatan-percepatan yang dilakukan oleh setiap OPD.

“Para pejabat yang baru dilantik, bisa melaksanakan amanah yang dipercayakan dan dapat melaksanakan tugas serta tanggung jawab yang baru, sehingga dapat merealisasi dan mengimplementasikannya ke masyarakat. Selain itu, dapat pula meringankan tugas dan tanggung jawab Bupati, Wakil Bupati dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Sorong,”kata Bupati. (Meg)