Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Pemda Merauke Kembali Merevisi SK Pelantikan Kepala Sekolah Yayasan

0 48

Merauke, TN – Pemda Merauke kembali melakukan revisi SK pelantikan Kepala Sekolah di Sekolah Yayasan yang ada di Kabupaten Merauke.

Selanjutnya menyerahkan SK revisi tersebut kepada 331 guru TK,SD dan SMP oleh Asisten II Setda Kabupaten Merauke, Selestinus Kahol di Kantor BKPSDM, Kamis (31/01).

“Jumlah jeseluruhannya ada 331 guru dari TK, SD, SMP dan pengawas yang diserahkan SK,” jelas Kepala BKPSD MMerauke, Yeremias Ndiken.

Setelah penyerahan surat keputusan itu, diharapkan para pejabat yang dipercayakan untuk memajukan pendidikan di Merauke dapat menjalankan tugas dengan baik penuh tanggung jawab.

Dikatakan refisi SK pelantikan hanya bagi sekolah yayasan karena terjadi penolakan dari pihak yayasan saat pelantikan pada akhir 2018 lalu.

“Komitmen pak Bupati untuk sekolah yayasan kepala sekolahnya sesuai yang ditentukan okeh yayasan. Kita sudah sesuaikan, semoga para guru bisa menerima,” tambah Kepala BKD.

Sedangkan bagi para guru yang sebelumnya pernah mengikuti sumpah janji sebagai kelapa sekolah, akan dialihkan ke sekolah lain sebagai guru biasa.

Anda mungkin juga berminat