Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Peduli Kasih, IMB-CCL Salurkan Sembako Untuk Korban Kebakaran

0 67

Sorong, TN – Ikatan Mahasiswa Buton Cia Cia Laporo (IMB-CCL) kota Sorong menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di jalan Bubara, belakang kantor Pos kota Sorong, Sabtu (16/06).

Bantuan tersebut langsung disalurkan melalui Posko Kodim 1704/Sorong, untuk kemudian diberikan kepada para korban kebakaran.

“Ini semata-mata karena rasa peduli dan solidaritas kemanusiaan terhadap para korban kebakaran. Untuk tahap pertama kita bagikan sembako, nanti tahap berikutnya akan dibantu alat dapur dan pakaian,”ujar Ketua Dewan Penasehat IMB CCL , Syarif Nari S.H

Dirinya juga sangat mengapresiasi Kodim 1704/Sorong beserata anggotanya. Dmana pada saat terjadi kebaran mereka langsung tanggap dengan Posko, sehingga jika datang bantuan dari berbagai pihak dapat disalurkan melalui posko ini.

Sementara itu, Wakil ketua 1 IMB-CCL , Samran Palapa Aji mengatakan, sembako yang diberikan berasal dari hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh IMB-CCL melalui program tanggap darurat.

“Ini bukan pertama kali kami mebantu saudara-saudara kami yang terkena musibah. Melalui program tanggap bencana ini, kami berhasil mengumpulkan donasi dari pedagang kaki lima yang ada di Pasar Remu. Mereka sangat antusias dalam membantu korban kebakaran ini,”terangnya. (Meg)