Sekwan : DPR Papua Barat Sudah Terima Dokumen APBD-P 2017

0
81
Sekertaris DPR-PB, Matius Asmuruf,S.H

MANOKWARI,TN- Setelah dua kali DPR Papua Barat menyurati, akhirnya Pemerintah Daerah Papua Barat menjawab dengan menyerahkan dokumen Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) APBD Perubahan tahun 2017.

Kemudian dokumen Prioritas dan Plafon Anggaran (PPAS) Perubahan APBD Tahun anggaran 2017.
“Iya, Dokumen KUPA dan PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2017 telah kami terima hari ini, Kamis 10 Agustus 2017 pukul 09.00 WIT” kata Sekertaris DPR Papua Barat, Matius Asmuruf,S.H kepada wartawan di Gedung DPR-PB, Kamis (10/08/2017)

Matius mengatakan, setelah menerima dokumen anggaran tersebut langsung mendistribusikan kepada para wakil rakyat untuk mempelajarinya untuk mempercepat pembahasan APBD Perubahan nantinya.

Direncanakan pembukaan sidang paripurna untuk pembahasan KUPA dan PPAS APBD Perubahan Papua Barat tahun anggaran 2017 akan dilaksanakan setelah HUT Kemerdekaan RI ke-72.

“Direncanakan sekitar tanggal 21 Agustus mendatang Sidang Paripurna pembukaan pembahasan APBD-P tetapi masih koordinasi dengan pimpinan DPR-PB, karena dalam minggu Bapemperda lagi studi banding ke Sorong dan Bojonegoro, Jawa Timur terkait dua Raperdasus” jelasnya.(***)

Tinggalkan Komentar