Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Minimnya Serapan Anggaran Sangat Merugikan Masyarakat

0 3

MANOKWARI,TN- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua Barat, Jhon Dimara,S.H menilai bahwa dengan masih minimnya penyerapan anggaran di Pemprov Papua Barat saat ini sangat merugikan masyarakat daerah ini

“Hampir masuk Triwulan keempat terakhir, penyerapan anggaran Provinsi Papua Barat kurang lebih 30 sekian persen, hal ini sangat merugikan masyarakat Papua Barat,” kata ketua komisi B DPR Papua Barat kepada wartawan di kantor DPR-PB, Jumat (11/08/2017)

Dimara mengatakan,  saat ini masyarakat di Papua Barat sedang menantikan proses pembangunan yang akan dilakukan pemerintah namun dengan minimnya penyerapan anggaran ini sangat merugikan masyarakat.

“Masyarakat menantikan pembangunan dari pemerintah namun lambatnya proses penyerapan anggaran sangat merugikan,” katanya.

Politisi Hanura ini menilai bahwa saat ini pemerintah daerah perlu melakukan evaluasi terhadap masih minimnya penyerapan anggaran kegiatan fisik maupun non fisik di Papua Barat.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPR Papua Barat, Ranley Mansawan juga menyoroti lambatnya penyerapan anggaran Provinsi Papua Barat. bahkan ia mengkhawatirnya penyerapan anggaran akan berjalan maksimal.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: