Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Gubernur Serahkan Raperda RPJMD Kepada DPR-PB

0 20

MANOKWARI,TN- Rencana Pembangunan Jangka Menengan Daerah (RPJMD) telah dirampungkan seratus persen oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.H,M.Si melalui tim kerja dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemprov Papua Barat.

Semua program kerja serta Motto Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2017-2022 “Membangun Dengan Hati Mempersatukan Dengan Kasih Menuju Papua Barat yang aman,sejahtera dan bersahabat yang dijebarkan dalam visi misi telah rampung.

Raperda RPJMD telah diserahkan Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan didampingi Wakil Gubernur, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si kepada Ketua DPR Papua Barat, Pieterz Kondjol,S.E,M.A untuk dibahas.

Penyerahan materi RPJMD Papua Barat 5 tahun ini digelar dalam Sidang Paripurna II DPR Papua Barat, Rapat Paripurna kesatu dengan agenda pembukaan pembahasan Raperda RPJMD Gubernur 2017-2022 di ruang sidang utama DPR-PB, Rabu (01/11/2017)

Rapat paripurna kesatu ini dihadiri pimpinan, anggota DPR-PB, Gubernur, Wagub, Sekda, para asisten, kepala biro, badan, pimpinan OPD, Forkopimda, pimpinan partai politik serta stakholder lainnya.

Setelah Gubernur menyerahkan Raperda RPJMD, ketua DPR-PB mengskors rapat dan dilanjutkan Kamis (02/11/2017) pukul 10.00 WIT dengan agenda penjelasan raperda RPJMD Gubernur 2017-2022 oleh tim eksekutif kepada pimpinan dan anggota DPR Papua Barat.

Kemudian pukul 19.00 WIT dilanjutkan rapat paripurna kedua dengan agenda pemandangan umum Fraksi-fraksi terhadap Raperda RPJMD Gubernur 2017-2022 Provinsi Papua Barat.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: