Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Optimis Menangkan 1 Kursi DPR-RI, Ini Konsep Politik Perindo PB

0 80

Manokwari, TN- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) optimis memenangkan 1 dari 3 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Papua Barat periode 2019-2024 pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay dalam keterangan persnya kepada wartawan di Manokwari, Sabtu (12/1) mengatakan, optimis kemenangan yang akan diraih dibarengi konsep konsolidasi politik door to door.

“Partai Perindo ingin ada di Parlamen bukan hanya sebagai pelengkap tetapi ingin punya bekerja untuk memberikan kontribusi besar kepada masyarakat melalui pengawalan aspirasi masyarakat karena itu 1 kursi DPR-RI harus direbut Partai Perindo Papua Barat”.
Demikian disampaikan Marinus Bonepay kepada wartawan usai menutup rapat konsolidasi caleg DPR-RI, DPR-PB dapil 1 bersama caleg Kabupaten Pegunungan Arfak, Manokwari, Mansel dan 9 DPC Kabupaten Manokwari di Aula Mansinam Beach, Sabtu (12/1).

Karena itu caleg partai perindo harus menyamakan persepsi berkomitmen bersama-sama maju bertarung mengantarkan parpol baru ini menuju pemenang 3 besar dengan sistim “dari caleg untuk caleg, dari perindo untuk perindo untuk kemenangkan 2019 baik di tingkat Kabupaten/ Kota, Provinsi Papua Barat dan juga nasional”.

Lebih lanjut Marinus menjelaskan, dengan waktu yang sangat sempit ini kader dan caleg kembali ke dapil masing-masing untuk bekerja secara marathon dalam rangka memenangkan partai besutan Hary Tanoesoedibjo maupun suara bagi mereka di Papua Barat.

Rapat konsolidasi caleg ini juga akan dilaksanakan di wilayah Sorong Raya, Fakfak dan Kaimana dalam waktu dekat.

Anda mungkin juga berminat