Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Turnamen Sepak Bola Danrem Cup U-23 2018 Dibuka

0 28

Merauke, TN – Danrem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.t (Han) membuka kegiatan sepak bola Danrem Cup Usia 23 tahun 2018 di Lapangan Upacara Kodim 1707/Merauke, Senin (05/11).

“Olahraga ini digelorakan dalam rangka membentuk karakter bangsa, diajari untuk berjuang dengan sportif, loyal, bangga dengan tim masing-masing,” jelas Danrem dalam sambutannya.

Diharapkan melalui olahraga sepak bola tersebut, akan menumbuhkan mental-mental terbaik generasi Merauke. Selain itu, atlet-atlet yang ada dipersiapkan sebagi pemain pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasiona (PON) pada tahun 2020 nanti.

“Jadi tahun 2020 kita akan menjadi tuan rumah. Salah satunya, Merauke menjadi tuan rumah untuk sepak bola. Sehingga diharapkan pemain yang ada ini bisa nanti berlaga di PON 2020,” harap Danrem.

Turnamen Danrem Cup menghadirkan pemain dari Gelora Putra, Animha, Remko, Rajawali, Prima Putra, Perkasa l, Yelmasu, Camar l, Amase, Angkasa, Camar 2, Wenda Asr Jagebob dan Mambruk.

Selain tujuan diatas, rangkaian kegiatan ini merupakan ajang yang diselenggarakan dalam rangka HUT Korem 174/ATW yang ke 14 tahun 2018.