Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polda PB Boxing Camp Sapu Bersih Sabuk Emas Tinju Profesional

0 5

MANOKWARI,TN- Dengan strategi yang handal mengantarkan petinju asal Polda Papua Barat Boxing Camp meraih semua sabuk emas, dalam pertandingan 7 partai tinju profesional dan 1 partai tambahan exebition Pertina putri di lapangan Borasi,Manokwari, Sabtu (08/07/2017)

Dalam pertandingan partai pertama antara petinju Polda Papua Barat Boxing Camp, Bobi Ronsumbre melawan petinju KJP Bulungan Jakarta, Madit Sada, dalam 6 Ronde dan dimenangkan oleh Bobi Ronsumbre.

Partai tinju kedua pertandingan antara petinju Sawal Boxing Camp Polda Papua Barat, Paulus Baransano melawan Marthen Kisamlu dari Pegunungan Bintang Boxing Camp, yang dimenangkan Paulus Baransano dengan menang angka.

Dalam pertandingan partai tinju ketiga mempertemukan petinju Polda Papua Barat Boxing Camp, Maxi Yeninar dengan petinju asal Selebes BC Sulawesi Selatan, Ambo Dale, dimenangkan Petinju Maxi Yenina awal pertandingan rounde pertama.

Pada pertandingan partai keempat, malam semakin larut namun tidak menyurutkan semangat para penonton yang haus akan hiburan tinju, idola mereka Geisler Ap dari Polda Papua Barat BC melawan Samson Helino dari KJP Bulungan Jakarta, dimenangkan Geisler Ap.

Pertandingan kelima diisi oleh partai tinju exebition Juara Pertina Papua Barat, Merlin Tomatala melawan Juara Pertina Jawa Barat, Nadya Ardila, lgi-lagi dalam pertandingan ini medali kembali diraih petinju pertina Papua Barat Merlin Tomatala.

Dilanjutkan dengan partai keenam pertandingan tinju antara petinju Ramadhan, Kaimana BC melawan Yonathan Simomora dari sasana KJP Bulungan Jakarta, pertandingan berlangsung selama tiga ronde langsung wasit menghentikan pertandingan dan dimenangkan oleh Ramadhan.

Kemudian Partai tinju ketujuh pelaksaan tinju antara petinju Polda Papua Barat BC,Jefri Asaribab melawan petinju Elly Pangaribuan dari sasana Mandiri BC Bulungan Jakarta, dimana pertandinangan berlangsung semakin meriah namun dalam ronde kelima, Jefri Asaribab dapat mengalahkan lawannya sehingga petinju Polda Papua Barat dinyatakan menang.

Sedangkan partai kejuaraan nasional dengan mempertemukan petinju Polda Papua Barat BC, Hengki W. Baransano melawan petinju KJP Bulungan Jakarta, Dominggus Nanakeba.

Tinju partai kejuaraan nasional ini semakin ramai, para penonton saling memberikan suporter kepada sang idola mereka, namun pertandingan yang 12 ronde hanya berlangsung 2 ronde saja.

Karena ronde kedua, petinju Ibukota berdarah Flores itu memukul tepat pada tempat terlarang, sehingga inspektur pertandingan mengdiskualifikasi partandingan ini, maka otomatis dimenangkan oleh Sabuk emas Kapolda Papua Barat dan Gubernur Papua Barat.

Pelaksanaan pertandingan tinju profesional ini berlangsung aman, tertib dan lancar, ivent ini diakhiri dengan pesta kembang api.

Masyarakat Manokwari sangat berterima kasih kepada Kapolda Papua Barat bersama jajarannya yang telah melaksanakan olahraga ini untuk menghibur masyarakat.

Diharapkan kegiatan ini seperti ini terus dilakukan agar selain membina bakat para generasi muda, memerangi tindak kriminal juga menjadi hiburan bagi masyarakat Papua Barat.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: