Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Persikos Raih Juara 1 Turnamen Piala Raja

0 12

Sorong , TN – Walikota Sorong Drs. Ec Lamberth Jitmau, MM didampingi Kadispora dan beberapa pimpinan OPD, menerima tim Persatuan Sepakbola Kota Sorong (Persikos), bertempat di ruang anggrek kantor Walikota Sorong , (05/12). Turut hadir pula Ketua DPRD , Petronela Kambuaya, S.Pd

Manager tim Persikos, Nonce Saman menyampaikan pembentukan tim serta pemain sangatlah mendadak, seleksi untuk pemain pun hanya dilakukan dalam 4 hari. Sementara itu untuk persiapan tim hanya 1 minggu. Namun, dengan bermodalkan optimis, kerja keras serta kekompakan antara tim dan pemain akhirnya Persikos dapat meraih juara 1 dalam ajang Piala Raja yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Dalam sambutannya, Walikota Sorong Drs. Ec. Lamberth Jitmau MM mengapresiasi para pemain, pelatih, official serta manager tim Persikos.

” Saya berharap kompetisi seperti ini dapat mencetak bibit-bibit pesepak bola handal untuk masa depan Persikos. Selain itu, turnamen-turnamen sepakbola diharapkan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan untuk meningkatkan kualitas pemain maupun tim persepakbolaan yang ada di Papua Barat,”harapnya.

Walikota juga berniat di tahun 2018 akan mengadakan turnamen sepak bola, sebab menurutnya dengan olahraga para generasi muda dapat meninggalkan kegiatan-kegiatan yang bersifat negatif. (***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: