Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

NR Sorong Siap Sukseskan MRSF di Alun-Alun Aimas

0 49

Sorong TN – Komunitas motor NMax Riders Sorong (NRS) siap sukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festifal (MRSF) yang akan dilakukan di alun-alun kota baru Aimas, Sabtu (16/2) mendatang.

Person In Charge NMax Riders Sorong (Pic NR Sorong), Ibnu mengatakan keterlibatan NR Sorong dalam kegiatan MRSF adalah ingin mengkampanyekan Safety Riding kepada seluruh masyarakat khususnya kepada generasi muda atau kaum millenial.

“Kami dari Komunitas motor NMax Riders Sorong (NRS) siap sukseskan kegiatan Millenial Road Safety Festifal, kami sudah siap untuk mengkampanyekan Safety Riding kepada kaum milenial,” ujarnya.

Menurutnya, Kegiatan Millenial Safety Riding Festival (MSRF) merupakan upaya Pemerintah dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia mengkampanyekan keselamatan berkendara sejalan dengan semangat dan Semboyan khas NR Sorong.

Melalui kegiatan tersebut juga komunitasnya ingin membawa misi bahwa klub motor tidak selalu indentik dengan hal-hal yang negatif, seperti steriotipe masyarakat umumnya terhadap klub/komunitas motor.

Ibnu menambahkan walaupun belum genap satu tahun kehadiran NR Sorong, namun telah banyak ikut serta dalam kegiatan Sosial kemasyarakatan diantara bakti sosial, penggalangan dana untuk musibah bencana alam di Palu, Donggala, Banten, Lampung dan Sulawesi Selatan.

Dikatakan, NR Sorong yang terbentuk pada bulan April Tahun 2017 oleh 4 orang member yaitu Ibnu, Robinson, Chris dan Ridho. Merupakan bagian dari “Nmax Riders” yaitu komunitas pecinta dan pengendara NMax yang ada dilebih dari 50 Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia. Tutup Ibnu.(*)

Anda mungkin juga berminat