Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Yasin : Kepengurusan DPC Peradi Sorong Andalkan Advokat Muda

0 37

SORONG,TN- Setelah terpilih dan ditetapkan dalam keputusan Musyawarah Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (MUSCAB) III Sorong Tahun 2017 di Swissbelhotel Kota Sorong,Senin (13/11/2017) lalu secara demokratis, M.Yasin Djamaludin,S.H langsung membangun konsolidasi internal.

Dalam keterangan persnya kepada wartawan di Sorong, Selasa (14/11/2017) Yasin mengatakan, sebagai formatur tunggal dirinya akan menyusun kepengurusan DPC Peradi Sorong secara utuh.

Dalam kepengurusan DPC Peradi yang baru ini mantan ketua IKADIN ini menempatkan para advokat muda sebagai garda terdepan dalam berorganisasi. Hal ini juga sebagai bentuk kaderisasi.

“Dalam kepengurusan yang baru saya akan andalkan adik-adik advokat muda ssbagai garda terdepan, dalam jabatan-jabatan strategis supaya bisa maju dan berkembang” ungkap Yasin didampingi Sekertaris DPC Peradi, Max Mahare,S.H

Untuk advokat senior akan ditempatkan pada jabatan Wakil Ketua dan Sekretaris sedangkan bidang-bidang merupakan pilar pergerakan organisasi menjadi jatah advokat muda.

Ada beberapa agenda penting yang menjadi prioritas ketua DPC Peradi terpilih yang akan dilaksanakan setelah dilantik oleh DPN Peradi yaitu, melakukan konsolidisi, membentuk sekretariat, membuat data best anggota peradi, membangun komunikasi dengan aparat penegak hukum, kepolisian, kejaksaan dan pengadilan serta road show ke kepala-kepala daerah.

Advokat senior yang murah hati ini mengajak semua advokat Peradi agar hilangkan perbedaan yang ada dan mari bersatu membangun organisasi Peradi di wilayah hukum Sorong agar dihargai dan dihormati.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: