Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Yasin Djamaludin Resmi Pimpin DPC Peradi Sorong

0 124

SORONG,TN- Setelah melalui mekanisme organisasi akhirnya Muhammad Yasin Djamaludin, S.H secara resmi terpilih sebagai ketua Peradi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Sorong periode 2012-2022.

Terpilih mantan ketua IKADIN Sorong ini sebagai nahkoda baru DPC Peradi Sorong ini berdasarkan pemilihan 54 anggota yang berlangsung di SwissBel Hotel, Kota Sorong, Senin (13/11/2017).

Dalam pemilihan secara demokrasi, ketua DPC Peradi Sorong terpilih, M Yasin Djamaludin,S.H berhasil mendapatkan 38 suara, sedangkan Haris Nurlette, S.H.,M.H mendapatkan 12 suara, Sokhib 1 suara dan  Benekdiktus Jombang mendapatkan 3 suara.

Ketua DPC Peradi Sorong Demisioner, Haris Nurlette,S.H.,M.H menyerahkan Pataka Organisasi kepada Ketua DPC Peradi Sorong terpilih,M. Yasin Djamaludin,S.H
Ketua DPC Peradi Sorong Demisioner, Haris Nurlette,S.H.,M.H menyerahkan Pataka Organisasi kepada Ketua DPC Peradi Sorong terpilih,M. Yasin Djamaludin,S.H

Dalam sambutanya ketua terpilih, M Yasin Djamaludin,S.H berjanji bahwa akan berusaha untuk tetap menjalankan organisasi Peradi di Papua Barat dengan baik, merangkul semua advokat sehingga tidak ada perbedaan dalam melaksanakan tugas negara melalui profesi ini.

“Ini bukan kemenangan saya sendiri, tetapi ini adalah kemenangan kita semua anggota Peradi. Untuk itu kita harus tetap memajukan Peradi DPC Sorong agar lebih baik kedepanya” himbau Yasin.

Setelah ditetapkannya ketua terpilih dalam surat keputusan Muscab III DPC Peradi Sorong, Papua Barar, dilanjutkan dengan penyerahan pataka organisasi Peradi dari Mantan Ketua kepada ketua terpilih dan penyerahan program kerja hasil muscab IIIdari ketua Stering Comite kepada ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) terpilih.

Ketua Terpilih DPC Peradi Sorong, M. Yasin Djamaludin,S.H
Ketua Terpilih DPC Peradi Sorong, M. Yasin Djamaludin,S.H

Dalam sambutannya Ketua DPN Pusat Bidang Organisasi, Fery Firmansyah, S.H sangat mengapresiasikan kegiatan  Musyawarah Cabang III yang berlangsung aman dan lancar.

Ferry berharap kepada ketua DPC terpilih agar bisa segera merealisasikan program kerjanya sesegera mungkin. Dia menambahkan bahwa sebagai ketua DPC senior agar bagaimana untuk bisa menjadi contoh bagi yunior-yunior.

“Kita berikan kesempatan kepada ketua DPC Peradi Sorong terpilih untuk menyusun kepengurusannya, harus mengakomodir semua SDM Advokat yang ada” pesanya. (***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: