Tiba di Bandara Rendani, Kapolri Dijemput Gubernur PB

0
267

MANOKWARI,TN- Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri dengan menggunakan pesawat jenis Jet N977HS tiba di Bandara Rendani Manokwari, Sabtu (12/08/2017) pukul 16.00 WIT

Kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian disambut Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, Kapolda Papua Barat, Brigjen Rudolf Rodja, Panglima Kodam XVIII Kasuari yang diwakili oleh Kasdam, Kabinda, Brigjen TNI Haris Napoleon dan sejumlah pejabat lainnya.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Rudolf A. Rodja berjabat tangan dengan Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian

Mantan Kapolda Papua ini juga disambut tarian serta pengalungan bunga adat papua sebagai tanda selamat datang.

Kapolri dijadwalkan akan melakukan tatap muka langsung dan evaluasi internal kepolisian bersama pejabat utama jajaran Polda Papua Barat di Aston Niu Manokwari, malam ini.

Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian berjabat tangan dengan Para PJU Polda Papua Barat

Kemudian melihat secara dekat perkembangan pembangunan Kantor Polda Papua Barat di daerah Maripi, Distrik Manokwari Selatan yang akan dilaksanakan, Minggu (13/08/2017).

Kapolri dan rombongan dijadwalkan meninggalkan Manokwari pada Minggu, 13 Agustus 2017 sekitar pukul 12.00 WIT. 

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menggelar pertemuan terbatas dengan Forkompimda Papua Barat di VIP Room, Bandara Rendani Manokwari, Sabtu (12/08/2017)

Dari pantauan awak media, penjemputan orang nomor 1 korps bhayangkara ini pengamanan diperketat terbuka dan tertutup, mulai dari Bandara Rendani hingga Aston Niu Hotel Manokwari.(***)

Tinggalkan Komentar