Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Sorong Kota Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2018

0 69

Sorong TN –  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018, kepolisian Resort Sorong Kota menggelar Operasi Lilin Mansinam 2017 .Kesiapan operasi lilin itu ditunjukkan dalam gelar apel pasukan yang berlangsung di halaman Mapolres Sorong Kota Kamis ( 21/12) pagi. .

Apel gelar pasukan itu dipimpin langsung oleh Wakapolres Sorong kota, Kompol Chandra Ismawanto S.Ik , diikuti oleh sejumlah pasukan dari Shabara, Serse, Lantas, Dinas perhubungan kota Sorong ,dan Senkom. 

Wakapolres Sorong kota, Kompol Chandra Ismawanto S.Ik saat diwawancarai ini usai Apel gelar pasukan mengatakan sasaran dari operasi lilin ini yakni pada tempat ibadah ,Pusat perekonomian, Bandara, pelabuhan, dan tempat keramaian lainnya.

“Untuk operasi lilin kali ini kita melibatkan 330 personil untuk mengamankan perayaan natal 2017 maupun dan perayaan tahun baru 2018. Operasi Lilin akan dilaksanakan mulai 23 Desember 2017 hinga awal bulan Januari 2018,” kata Wakapolres.

Ia berharap kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan lancar, sehingga akan tercipta rasa aman dan nyaman ditengah perayaan Natal dan liburan akhir tahun dan perayaan menyambut tahun baru. (***)

Tinggalkan Komentar