Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Polres Sorong Kota Gencar Razia Kendaraan di Malam Hari

0 735

Sorong, TN – Polres Sorong Kota memaksimalkan Operasi Keselamatan Mansinam 2018. Operasi yang sudah berjalan 6 hari itu tidak hanya dilaksanakan pada siang hari, namun juga pada malam hari.

Dari pantauan media ini , sebanyak 89 roda dua dan 2 kendaraan roda empat terjaring razia karena tidak menggunakan plat nomor, helm, serta tidak membawa surat-surat berkendara.

Kapoles Sorong Kota, AKBP Mario Christhy Pancasakti Siregar S.Ik M.H melalui Kabag Ops. AKP Eko Yusmiarto S.Ik mengatakan razia dilakukan pada malam hari untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas walaupun pada malam hari

“Sengaja kita laksanakan pada malam hari di wilayah hukum Polres sorong kota dan polsek jajarannya, untuk memberikan kesadaran kepada masyrakat dalam berlalu lintas di malam hari,”ujar Kabag Ops kepada awak media, Sabtu (10/03) malam.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang tidak mempunya plat kendaraan agar segera mengurusnya di Samsat.

“Kita juga sudah sampaikan kepada masyarakat yang tidak mempunyai plat nomor, bisa langsung ke Samsat. Tahun lalu Material plat nomor memang kekurangan, tapi sekrang materilal platnya sudah banyak tersedia,” terangnya. (Meg)