Persiapan Kunjungan TB 1, Polres Manokwari Gelar Patroli Keliling

0
83
Kapolri, Jenderal Pol. Drs Tito Karnavian,M.A,P.hd

MANOKWARI,TN- Jelang kunjungan Kepala Kepolisian Republik Indonesi (Kapolri), Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian,M.A, P.hd ke Polda Papua Barat, Sabtu (12/08/2017) Polres Manokwari gelar patroli keliling wilayah hukumnya.

Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony Putra,S.IK,M.H saat dikonfirmasi media ini, membenarkan kegiatan antisipasi kamtibmas menjelang kunjungan TB 1 (sebutan untuk Kapolri) ke ibukota Provinsi Papua Barat.

“Betul, malam ini kami gelar patroli keliling untuk mengstrilkan wilayah hukum Polres Manokwari dan Polda Papua Barat, besok kan Kapolri tiba to” tulis Kapolres melalui pesan singkat Whatshappnya kepada wartawan Teropong News, Jum’at (11/08/2017)

Rony menjelaskan, semua satuan fungsi di lingkungan Polres Manokwari, dikerahkan untuk melakukan patroli malam secara tertutup, baik Intelkam, Narkoba maupun Reskrim, fungsi serupa di polsek jajaran melaksanakan hal yang sama.

Menurut rencana rombongan Kapolri, Jenderal Tito Karnavian take off dari Bandara Mozes Kilangin, Timika, Sabtu (12/08/2017) pukul 14.00 WIT tiba di Bandara Rendani Manokwari pukul 17.00 WIT.

Mantan Kapolda Papua ini akan disambut Gubernur Papua Barat bersama Forkompimda di VIP Room Bandara Rendani, Manokwari kemudian lanjut ke Hotel Aston Niu untuk istirahat.

Minggu (13/08/2017) pukul 08.30 WIT Kapolri dan rombongan mengunjungi Mako Polda Papua Barat yang baru, setelah itu kembali ke Jakarta.(***)

Tinggalkan Komentar