Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Kemendagri Fasilitasi Penyelesaian Tapal Batas Wilayah III

0 0

Manokwari, TN – Untuk mempercepat penyelesaian masalah tapal batas antara Kabupaten/ Kota dan Provinsi maka Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) memfasilitasi Rapat koordinasi monitoring dan evaluasi penyelenggaraan penegasan batas daerah yang di pusatkan di Manado, Sulawesi Utara, Kamis (12/10/2017)

Hadir dalam Rakor ini hanya 10 Provinsi yang berada di Wilayah III yaitu, Provinsi Papua, Papua Barat, Gorontalo Sulut, NTT, NTB, Maluku, Maluku utara, Bali dan Sulawesi Tengah.

Pelaksana tugas  Plt Sekda Kabupaten Teluk Bintuni, Gustaf Manuputty memberikan Apresiasi kepada pemerintah pusat dalam hal ini kementriaan dalam negeri untuk fasilitasi dalam rangka pembhasan tapal batas baik itu antara kab/kota dan provinsi di indonesia yang selama ini menjadi perdebatan panjang bisa di jawab.

“Kita semua berdoa agar langka positif yang telah di ambil untuk penyelesaian tapal batas segera di selesaikan dan sekaligus akan di tetapkan sebagai peraturan pemerintah”kata Manuputty seperti dikutip dari press release Humas dan Protokoler Kabupaten Teluk Bintuni Kamis siang.

Diharapakan dengan adanya rapat koordinasi ini akan menjawab tentang tapal batas baik antara kabupaten dan juga provinsi yanhlg ada di wilayah III. (***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar