Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Karo SDM Buka Assesment Jabatan Kasubdit Ditbinmas dan Lantas

0 0

MANOKWARI,TN- Kepolisian Daerah Papua Barat melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) melaksanakan Assesment Jabatan pada Direktorat Binmas dan Kasat Lantas di wilayah hukum Polda Papua Barat.

Assesment ini dipimpin Karo SDM Polda Papua Barat, Kombes Pol Dirin,S.IK, M.H. didampingi Kabag Binkar Biro SDM, AKBP Zulham Effendy, S. Ik,M.H di Rupatama Polda Papua Barat, Rabu (13/09/2017) pukul 09.00 WIT. Assesment Center akan berlangsung selama 3 hari mulai hari Rabu s/d Jumat (13 hingga15 September 2017)

Karo SDM Polda Papua Barat, Kombes Pol Dirin,S.IK, M.H mengatakan, assement merupakan tuntutan dari KEMENPAN dan merupakan salah satu bagian dari reformasi birokrasi dan telah dilaksanakan berbagai daerah di wilayah tanah air.

Para Kasubdit dan Kasat Lantas di wilayah Polda Papua Barat mengikuti Assesment di Rupatama Polda Papua Barat, Rabu (13/09/2017)

“Assement adalah tuntutan dari KEMENPAN dan merupakan salah satu bagian dari reformasi birokrasi” ucap Karo SDM.

Kombes Dirin berharap melalui kegiatan ini, para peserta akan tahu betul kapasitas dan kapabilitas untuk pengisian struktur jabatan yang ada dan ini akan dijadikan bahan pertimbangan pimpinan dan evaluasi untuk kompetensi yang diberikan apakah memenuhi syarat atau tidak dan hasil dari assement  tidak bisa dimanipulasi.

“Ketika assement kita tidak bisa ngarang – ngarang jadi bukan rahasia Tujuannya betul-betul bisa memilih orang yang tepat sesuai kompetensi dari kemampuan” tambah Karo SDM saat membuka kegiatan ini.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar