Jalin Silahturahmi, Danlantamal XIV Kunjungi Kapolda PB

0
45
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si menyerahkan Cendramata kepada Danlantamal XIV Sorong, Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol,S.Sos di Ruang Kapolda, Senin (03/07/2017)

Manokwari,TN- Setelah menerima jabatan sebagai Komandan Lantamal XIV Sorong, Rabu (17/05/2017) lalu, Brigadir TNI (Mar) Amir Faisol,S.Sos sambangi Mapolda Papua Barat, Senin (03/07/2017)

Kunjungan DanLantamal XIV Sorong, Brigadir TNI (Mar) Amir Faisol,S.Sos ke Mapolda ini untuk memperkenalkan diri sekaligus silahturahmi dengan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar,M.Si.
Didampingi Wadantim Intel Lantamal XIV, Mayor (Mar) Alfredo Antaribaba, Asisten Operasional, Letkol Laut (P) Rapy Ta’dung, Kafhasarkan AL Manokwari, Letkol Laut (T) Budi Santosa dan Ka Rumkital RSAL Manokwari, Letkol Laut (KH) Frans, Danlantamal XIV langsung diterima Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Martuani Sormin M.Si di ruangan Kerjanya, Senin pagi.

Kunjungan Silahturahmi Dua Jenderal Berpangkat Bintang Satu ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara TNI Angkat Laut dengan Polda Papua Barat yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Silaturahmi ini juga sebagai sarana untuk lebih meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat.
Pertemuan tersebut diakhiri dengan penyerahan candramata dari Danlantamal kepada Kapolda Papua Barat dan juga sebaliknya.(***)

Tinggalkan Komentar