Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

HUT ke-72, Dominggus Harap Kinerja Brimob Ditingkatkan

1 197

SORONG,TN- Dengan semangat Dirgahayu ke-72 Tahun 2017, Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan berharap Korps Brimob Polri lebih meningkatkan kinerjanya.

Dominggus mengajak semua korps brigade mobil untuk bekerjasama dengan baik, sinergitas menjaga keamanan di wilayah hukum daerah Papua Barat ini dari ancaman-ancaman kekerasan.

“Ya harapan saya bersama masyarakat, kita dapat bekerjasama dengan baik, menjaga keamanan Indonesia, keamanan Tanah Papua khususnya Papua Barat sehingga daerah ini tetap aman dan kondusif, masyarakat bisa bebas dan berusaha” kata Gubernur kepada wartawan usai mengikuti Upacara HUT Korps Brimob Polri ke-72 di Lapangan Mako Brimob Yon B Sorong, Selasa (14/11/2017)

Gubernur Papua Barat Memotong Tumpeng HUT Korps Brimob Polri
Gubernur Papua Barat Memotong Tumpeng HUT Korps Brimob Polri

Mandacan menuturkan, sebagai mitra kerja pihaknya tetap membangun komunikasi dengan Polri untuk menjaga meningkatkan kamtibmas.

Dalam Upacara HUT Korps Brimob Polri ke-72, Gubernur Papua Barat memotong tumpeng dan memberikan kepada anggota Brigade Mobil tertua dan termuda.

Selain itu, dalam memeriahkan Dirgahayu Korps Brimob ini Gubernur didampingi Kapolda Papua Barat ikut menari yospan bersama ratusan pasukan saku kiri dengan rasa semangat yang tinggi.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

1 Komen
  1. Sidiq Suharno Gowes berkata

    Dirgahayu korps brimob polri ke 72

%d blogger menyukai ini: