Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

HUT Bhayangkara ke-72, Polres Biak Numfor Gelar Anjangsana

0 34

Biak, TN – Memeriahkan puncak perayaan (Hari Ulang Tahun) HUT Bhayangkara ke-72, Polres Biak Numfor sudah menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Bahkan, masyarakat lokal juga turut memeriahkan HUT Bhayangkara melalui sejumlah perlombaan olahraga.

Bukan hanya itu, selasa (10/7) di Kelurahan Fandaoi, Distrik Biak Kota, Kapolres Biak Numfor, AKBP Rachmad Amsori,SIK didampingi Ketua Bhayangkari Polres Biak Numfor Ny.Diana Amsori menggelar anjangsana ke sejumlah purnawirawan Polri dan keluarga anggota Polri yang mengalami sakit menahun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dan silahraturahmi, atau sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa purnawirawan polri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama melaksanakan tugas,”kata Kapolres.

Selain bertatap muka dan memberikan santunan, Kapolres juga memberikan bingkisan tali asih.

Sementara itu, berbagai rangkaian lainnya yakni, lomba gaple, bola volly, catur, mancing, anjangsana dan membersihkan tempat ibadah di wilayah hukum Polres Biak Numfor. Berbagai rangkaian itu juga melibatkan kebersamaan bersama masyarakat.

“Menyambut HUT Bhayangkara, kami sudah menggelar beberapa kegiatan lomba. Salah satunya adalah lomba mancing. Lomba mancing itu juga asal lomba saja, melainkan kami sembari memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat, tentang bagaimana menjaga laut dengan cara memancing tradisional,”pungkasnya.

Lanjutnya, hadiah dari sejumlah perlombaan itu akan diberikan pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke-72, Rabu (11/7) di Aula R.Soedjoko Polres Biak Numfor. Pasalnya, sejumlah hadiah menarik sudah di siapkan Polres Biak Numfor bagi pemenang lomba.