Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

HPT KBNGandeng LSM Kibar Kirimkan Bantuan ke Asmat

0 88

Jakarta TN – PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menyalurkan bantuan berupa seragam sekolah untuk anak-anak di Kabupaten Asmat, Provinsi Papua. Total 360 seragam sekolah yang akan disumbangkan untuk siswa/siwi SD, SMP dan SMA. Dalam penyaluran bantuan ini, PT. KBN (Persero) bekerjasama dengan LSM Kibar.
Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Perusahaan PT. KBN (Persero) Toha Muzaqi kepada Ketua Umum LSM Kibar Indra Fahrizal di kantor LSM Kibar, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu, 4 Februari 2018.
”LSM Kibar ini berpengalaman menyalurkan bantuan ke daerah-daerah pedalaman, daerah perbatasan dan daerah konflik. Karenanya, KBN bekerjasama dengan LSM Kibar dalam penyaluran bantuan ini,” kata Toha Muzaqi.
Ketua Umum LSM Kibar Indra Fahrizal mengatakan, pihaknya memang tengah menghimpun bantuan dari beberapa BUMN untuk disalurkan ke Kabupaten Asmat. Ini bentuk kepedulian LSM Kibar dan perusahaan BUMN pada pendidikan anak-anak Asmat.
”Setelah terkumpul, dalam waktu dekat bantuan ini akan kami kirim ke Asmat melalui kerjasama dengan pihak TNI,” jelasnya. (*)