Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Hadirkan 3 Program Unggulan, Yasin Jadikan Peradi Sorong Modern

0 91

SORONG,TN- Pelaksanaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) III Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Cabang Papua Barat bakal seru.

Pasalnya 8 advokat senior siap bertarung dalam pertarungan pemilihan ketua DPC Peradi Papua Barat periode 2018-2023 yang berlangsung di Ruangan Wayag, Swiss-belhotel Sorong, Senin (13/11/2017)

Salah satu calon ketua DPC Peradi Papua Barat, M.Yasin Djamaludin,S.H kepada wartawan mengatakan, melalui visi-misi dirinya akan membangun Peradi Sorong menjadi organisasi yang berkualitas dan dihormati.

“Kenapa berkualitas dan dihormati, saya ingin supaya organisasi ini akan mendapat tempat di masyarakat, dikenal dan akan menjalankan fungsi tugasnya untuk membela kepentingan masyarakat terutama dalam perkara-perkara prodeo” ungkap mantan ketua IKADIN Sorong.

Terkait program kerjanya, Yasin membagi dalam 3 bagian yaitu, jangka pendek, menengah dan panjang.

Menurut alumni fakultas hukum Uncen Jayapura ini, program prioritas yang akan dilaksanakan jika terpilih menahkodai DPC Peradi Papua Barat maka dilakukan konsolidasi internal.

“Program pertama yang dilakukan adalah melakukan konsolidasi organisasi karena harus diakui bahwa selama ini tidak terkonsolidir baik sehingga tidak tampak segala bentuk kegiatan yang dikenal masyarakat” ujarnya.

Kemudian salah satu faktor terhambatnya kerja organisasi yaitu, Sekretariat maka Yasin akan membuka sekertariat DPC Peradi Papua Barat. Selain itu, Dia akan melakukan roadshow ke smua aparat hukum di Sorong dan berkunjung ke semua kepala daerah se-Papua Barat mulai Gubernur, Wali Kota dan Bupati.

“Saya berharap program jangka pendek ini dapat dilaksanakan maka organisasi ini dapat berperan di masyarakat” ujarnya.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: