Gubernur PB Ajak ASN Disiplin Laksanakan Tugas

0
91
Gubernur PB,Drs Dominggus Mandacan pimpin apel perdana di Kantor Gubernur Papua Barat, Senin (29/05/2017)

Manokwari,TN- Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Provinsi Papua Barat untuk satu hati, satu pikir dan satu tujuan bersama untuk membangun Provinsi ini dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Untuk itu bekerja melayani rakyat harus dengan landasan takut akan Tuhan, maka semua program kerja serta visi-misi yang sudah disampaikan melalui kampanye sebelumnya dapat terlaksana dan dirasakan masyarakat.

“Kemudian harus bekerja dengan disiplin yang tinggi, dimulai dari pribadi kita masing-masing seperti setiap hari harus apel tepat waktu, baik pagi maupun sore hari”

Demikian disampaikan Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan dalam sambutan pada saat memimpin apel perdana di kantor Gubernur Papua Barat, Arfai, Senin (29/05/2017)

Lanjut Mandacan, apel seperti ini menunjukan bahwa ASN siap bekerja setiap minggu berjalan untuk memberikan pelanyanan yang terbaik kepada masyarakat di Papua Barat.

Karena itu, Gubernur menghimbau kepada Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk memberikan staf yang dipimpinnya termasuk kepala daerah agar semua pekerjaan berjalan sesuai tepat waktu.

Dominggus meminta kepada Sekda untuk menyusun jadwal pemimpin apel setiap hari agar bisa terbiasa apel masuk dan pulang.

Selain itu, ASN menggunakan pakaian dinas sesuai waktu yang ditentukan, harus dilaksanakan “seperti hari Senin dan Selasa harus gunakan Keki, Rabu gunakan putih-hitam, Kamis dan Jumat pakai Batik, ini menunjukan disiplin kita” ujarnya.(***)

Tinggalkan Komentar