Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

2018, Pemprov PB Kucurkan 135 M Bangun Jalan di Tambrauw

0 387

Sausapor TN – Pemerintah provinsi Papua Barat (PB) tahun ini akan menggelontorkan 135 Milyar, untuk pebangunan jalan di kabupaten Tambrauw. Demikian disampaikan gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dalam sambutan saat peresmian Pembangkit Litrik Tenaga Mikrohidro (PLTH) Warabyai dan pengoperasian Bandara Werur oleh Menteri ESDEM, Ignasius Jonan di Sausapor kabupaten Tambrauw, Selasa (13/2).

Menurut gubernur, luasnya wilayah Papua Barat dibutuhkan pembangunan infrastruktur jalan yang serius. Alokasi 135 Milyar untuk pembangunan jalan di kabupaten Tambrauw agar dapat menggerakan roda perekonomian dan menyamai kabupaten lain diwilayah Papua Barat.

” Untuk itu saya meminta masyarakat berdoa supaya sehat selalu, sehingg bisa melayani masyarakat. Mari kita satukan hati, pikiran dan kita jaga keamanan utk membangu n daerah kita ini” kata Gubernur.

Selain itu, gubernur juga mengatakan dengan diresmikannya bandara Werur diharapkan dapat mengerakkan ekonomi masyarakat. Pemerintah daerah juga diminta untuk menjaga dan mengelola bandara secara profesional agar bermanfaat secara kesinambungan. (Im)