Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

​314 siswa SMA N.3 Kota Sorong siap mengikuti UNBK

0 0

Sorkng TN.Com-314 siswa  sekolah menengah atas(SMA) Negeri 3  Kota Sorong, Provinsi Papua Barat siap mengikuti ujian nasional berbasis komputer atau “computer based test (CBT)”.
Wakil kepala sekolah SMA Negeri 3 kota Sorong Naomi Elsiane,S.Pd baru-baru ini mengatakan  SMA N.3 yang terdirii dari jurusan IPA 134 dan IPS 106 0rang dipercayakan untuk melaksanakan ujian nasional berbasis komputer tersebut sedang mempersiapkan siswa serta fasilitas ujian berupa komputer dan juga materi materi yang berkaitan dengan ujian nanti.
“Kesiapan  SMA N.3 yang melaksanakan ujian nasional berbasis komputer tersebut sudah mencapai 85 persen,” dan ujian sekolah sudah dilakukan pada beberapa minggu yang lalu.ujarnya
Oleh karena itu, kata Elsiane,pihak sekolah sudah persiapan  fasilitas komputer terpenuhi sehingga pelaksanaan ujian nasional berjalan lancar tampa hambatan apapun.
” Elsiane berharap agar Siswa yang akan mengikuti ujian nasional berbasis komputer diberikan pelatihan menggunakan komputer sehingga mereka benar-benar siap menghadapi ujian dengan baik,” ujarnya.
Ia berharap kepada orang tua agar mendukung para guru mempersiapkan siswa untuk menghadapi ujian nasional berbasis komputer tersebut sehingga dapat meraih hasil yang memuaskan bagi siswa itu sendiri,guru dan orang tua .uajarnya.(CR.19) 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: