Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Mahasiswa Sorong Tuntut Penuntasan Kasus Penembakan Indra Wijaya

0 276

Sorong, TN – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam solidaritas peduli penembakan mahasiswa kota Sorong, melakukan aksi demo damai di jalan Ahmad Yani, Kota Sorong, tepatnya di depan toko Thio, Senin (28/01) sekitar pukul 10.00 WIT.

Pantauan media ini, sebelum berorasi mereka terlebih dahulu melakukan longmarch dari Yohan  menuju Thio dengan membawa pamlet bertuliskan tuntutan-tuntutan yang berkaitan dengan kasus penembakan Indra Wijaya Taran beberapa waktu lalu.

Mereka meminta kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut. Dimana mereka menganggap penembakan yang dilakukan oleh pihak kepolisian tidak sesuai dengan prosedur sehingga menyebabkan Indra Wijaya Taran meregang nyawa.

Situasi sempat ricuh dikarenakan orasi yang disampaikan bernada kasar ditujukan kepada intuitusi kepolisian. Saling dorong pun tak terhindarkan antara mahasiswa dengan aparat kepolisian.

Aparat yang sedang berjaga lalu mengamankan beberapa orang  mahasiswa yang menjadi provokator dalam aksi demo tersebut.

Sementara itu, Keluarga almarhum, Aminullah berharap kasus tersebut dapat segara dituntaskan.

“Kami menuntut keadilan atas kematian anak kami. Kami akan terus mengkawal kasus ini,”ujar Paman almarhum Indra, Aminullah kepada awak media.

 

Anda mungkin juga berminat