WAGUB PB Hadiri HARGANAS XXIV di Lampung

0
69
Usai menghadiri peringatan HARGANAS ke-XXIV, Wakil Gubernur Papua Barat menyempatkan waktu bertemu mahasiswa di Bandar Lampung, Jumat (14/07/2017)

MANOKWARI,TN- Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat, Muhammad Lakotani, SH.M.SI menghadiri Peringatan hari keluarga nasional (HARGANAS) ke-XXIV tahun 2017 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung (14/07/2017).

Peringatan tersebut dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani yang di ikuti 34 provinsi diseluruh Indonesia. 

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si didampingi istrinya mengahadiri acara peringatan HARGANAS ke-XXIV Lampung (14/07/2017)

Momentum HARGANAS ini sebagai ajang silaturahmi nasional yang mengundang seluruh wilayah di Indonesia. Untuk memeriahkan acara tersebut, juga diadakan pameran yang menampilkan kerajinan dan kebudayaan yang ikuti 175 stan termasuk provinsi Papua Barat.

Wagub Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si disambut Panitia HARGANAS di Bandara Lampung

Pameran ini bertujuan  menumbuhkan semangat untuk berusaha bagi keluarga khususnya prasejahtera dan usaha mikro untuk mendorong bangkitnya perekonomian di seluruh Indonesia. Setiap Provinsi akan menampilkan dan memasarkan produk unggulan masing-masing daerah.

“Melalui momentum HARGANAS ke-XXIV ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk saling menjaga komunikasi antar pedagang dan saling bertukar pengalaman sehingga dapat membangun pemasaran yang lebih luas dan memiliki daya saing baik dalam kualitas maupun kuantitas produk” kata Wagub, Mohammad Lakotani melalui press release Humas Pemprov Papua Barat yang diterima Teropong News, Minggu (16/07/2017)

Usai menghadiri acara peringatan HARGANAS, Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani, SH, M.Si mengunjungi stand Papua Barat yang didirikan oleh BKKBN Papua Barat dengan memamerkan kerajinan – kerajinan Papua  yang menampilkan budaya Papua.

Usai Peringatan HARGANAS ke-XXIV tanggal 2017, Wagub Papua Barat, Mohammad Lakotani,S.H,M.Si mengunjungi stand Pameran Provinsi Papua Barat

Wakil Gubernur Papua Barat mengatakan, dengan adanya stan Papua Barat ini dapat menjadi promosi untuk terus mengenalkan wilayah papua barat kepada provinsi-provinsi lainnya.

Wagub berharap produk-produk yang di pamerkan tidak kalah unik dan dapat bersaing dengan produk di stan-stan Provinsi Lain. Saat berkeliling stan Wagub juga bertemu dengan mahasiswa dan mahasiswi Papua yang berada di lampung. (***)

Tinggalkan Komentar