Teropong News
Lugas Tegas dan Tanpa Batas

Wagub Papua Barat Gelar Doa Masuk Rumah Jabatan

0 0

Manokwari,TN– Setelah Presiden Joko Widodo melantik Drs Dominggus Mandacan – Mohammad Lakotani,S.H,M.Si sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat periode 2017-2022 di istana negara, Jumat (12/05/2017) lalu
Maka secara otomatis semua fasilitasi, sarana dan prasarana yang berkaitan dengan jabatan sudah dapat digunakan kedua pejabat negara ini, meski belum dilakukan serahterima jabatan.
Untuk masuk rumah jabatan, Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani, S.H,M.Si mengelar doa bersama dengan tim pemenangan dan staf pemprov Papua Barat.
“Kita datang baca doa saja sekalian bersih-bersih, sebagian barang sedikit-sedikit kita pindahkan, nanti setalah Sertijab dengan Plt Gubernur, Drs Eko Subowo,MBA dan saya bersama Pak Gubernur sudah mulai bekerja maka kami pindah ke rumah jabatan Wakil Gubernur” ucap Wagub, Mohammad Lakotani kepada awak media di kediamannya, Kampung Susweni, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, Kamis (18/05/2017) sore.
Lakotani mengucapkan terima kasih kepada Kepala Biro Umum Setda Papua Barat yang sudah menyiapkan sarana prasarana rumah tangga di kediaman Wakil Gubernur, meski ada beberapa yang kurang pasti dilengkapi nantinya.
“Saya kan punya rumah di Kaimana, jadi selama ini numpang rumah teman sehingga rumah jabatan setelah sertijab kami sudah masuk tinggal nanti kelengkapan rumah tangga lainnya pasti dilengkapi” pungkasnya.
Dari pantauan media ini, proses masuk rumah jabatan ini diawali dengan pembacaan doa bersama tamu undangan yang hadir sesuai agama muslim, kemudian dilanjutkan dengan makan bersama.(***)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: